#: Rp. 22 Juta Dalam 100 Hari

Rabu, 17 Juni 2009 Leave a Comment

Name: Ason
Email Address: promoason@yahoo.co.id
Ads Title: Rp. 22 Juta Dalam 100 Hari
Your Web: http://tinyurl.com/duitkaya
Your Ads: PENTING!! BACA DAN PAHAMI DULU SISTEM PLAN DAN SYARAT KETENTUAN BERLAKU DI MENU MAKE MONEY SEBELUM BERGABUNG FRENSTORE.NET......!!

*
Bagi calon member yang akan bergabung Frenstore.net, mohon dibaca dan dipahami dengan benar Sistem Plan dan Syarat Ketentuan Berlaku di menu Make Money sebelum memutuskan untuk bergabung, terutama bagi member yang bertujuan menjadi Member PASIF saja. Karena program ini bukan merupakan Program Cara Gampang Cepat Kaya atau Program Ajaib dengan uang Rp.300 ribu menjadi Rp.22 juta dalam 100 hari hanya dengan Daftar, Duduk, Diam.
*
Untuk menghasilkan Rp.22 juta dalam 100 hari, Sistem Plan harus mencapai target sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku. Agar Saldo Bonus Sharing Omzet sesuai tabel, maka setiap periode pembentukan grup (yang dibagi per 10 hari), jumlah member harus selalu mencapai 2 x Lipat dari jumlah member periode Grup sebelumnya. Misal Anda bergabung dalam periode grup yang berjumlah 300 member, maka untuk periode grup-grup setelahnya harus mencapai target 2 x lipat: 600, 1200, 2400, dst ...s/d 10 Tahap Grup sehingga akan tercapai Bonus Sharing sama dengan Tabel Ilustrasi.
*
Jadi untuk program Frenstore.net, dalam jangka waktu 100 hari setiap member akan mencapai posisi FLY. Tetapi hasil Bonus Sharing omzet saat Fly sangat tergantung dari jumlah member masing2 grup setelahnya, yang dihitung secara Real Time dan Transparan sesuai jumlah member di Tabel masing-masing grup dengan menggunakan Rumus Bonus Sharing Omzet di Website. Jika setiap periode Grup tidak tercapai Target 2 x LIPAT, maka hasilnya otomatis akan lebih Kecil dari Tabel Ilustrasi, dan sebaliknya.
*
Jika member ingin memperoleh Hasil Bonus Sharing Omzet yang lebih PASTI sesuai TABEL, maka bisa bergabung dengan program Frenstore.com. Karena pembentukan Grup di Frenstore.com bukan berdasarkan Periode Waktu, tetapi berdasarkan Jumlah member yang telah ditentukan dari awal. Grup dibentuk setelah target jumlah member masing-masing grup terpenuhi dulu, sehingga Pehitungan Saldo Bonus Sharing Omzet akan SELALU SAMA dengan TABEL Ilustrasi. Tetapi di Frenstore.com tidak dapat ditentukan Kapan saatnya member akan mencapai posisi Fly, bisa 100 hari atau mungkin juga 1.000 hari, tergantung kecepatan jumlah member setiap grup PENUH atau FULL.

Jadi semua sistem pasti ada Kelebihan dan Kekurangannya, tidak ada satu pun Sistem yang SEMPURNA. Keputusan untuk bergabung di Sistem yang mana tergantung dari masing-masing member, sesuai dengan Tujuan dan Karakter calon member sendiri.

TERIMA KASIH...
--
Visitor Ip: 125.160.245.82

0 komentar »

Leave your response!